Monday, June 4, 2007

Semakin Ganteng Aja


Demikian komentar beberapa kawan setelah melihat photo ini. Bahkan sempat ada yang protes, wah curang nih ..... kita ngak diajak-ajak. Memang photo bareng peragawati adalah dambaan setiap cowok, heeeee ...... jangan salah arti ya. Memang susah jadi selebritis ... selalu saja diajak photo, heeeee ...., mereka adalah siswa kelas 3 dan 2 SMKTI Airlangga yang mengisi Fashion Show pada acara Pelepasan dan Penyerahan Sertifikat Kompetensi Siswa Kelas 3 SMKTI Airlangga tgl. 2 Juni 2007 di Ruang Aji Badara Hotel Grand Victoria Samarinda.

Peragawati kita ini keren abisz..., disela-sela pengambilan photo ini, Pak Adrianto berkomentar sama Saya ..... luar biasa mereka, ini bukan lagi kelas lokal tetapi KELAS DUNIA. Woowwwwww .... setuju Pak kata Saya, hanya perlu sedikit dipoles mereka pasti jadi. Buat Rusyadi Syakir "Emon" ... Lo mesti yakin akan bakat lo, lo punya talenta kelas dunia, jangan berhenti hanya sampai Kaltim. Pastikan suatu saat nanti lo akan kasih saya dan Pak Adri ticket pesawat, nginep di salah satu hotel di Paris untuk liat hasil-hasil karya lo. Nginepnya dua minggu ya Mon .... heeee.

4 comments:

casy said...

iya dech bapak yang paling ganteng..
gimana bapak ga makin ganteng klo didampingin model-model yang cantik, ur the Boss...

Nuhajat said...

awas ada yang Ngiri loh pak

Masmalik's Official Blog said...

Memang begitu pak, salah satu alasan mengapa menjadi guru adalah "Selalu Merasa Muda di usia yang semakin tua" :D, terutama di moment2 seperti ini.

sigalayan said...

weleh-weleh ......, tks tks tks, kapan kita ngadain acara beginian lagi, kalau kita awet muda so siswa juga tambah semangat, ya ngak ??!!