Thursday, June 7, 2007

Pengajar SMK TI Airlangga dapat Beasiswa Pelatihan Jurnalisme TV dari JFCC di School for Broadcast Media

Didik Irawan adalah salah satu pembina Club Cyber Film SMK TI Airlangga, di bawah asuhannya Tim Cyber Film masuk nominasi 8 besar Festival Film Dokumenter Di Jogjakarta pada Nopember 2006. Kali ini Kak Didik demikian biasa dipanggil oleh anak-anak Film menerima beasiswa dari Jakarta Foreign Corrrespondent Club (JFCC), beasiswa ini diberikan kepada putra - putri Indonesia khususnya di Indonesia Timur untuk belajar jurnalisme Televisi di School for Broadcast Media. Hebat ya Kak Didik, sangat luar biasa kesempatan ini ......, seluruh Indonesia Timur kepilih 2 orang Kak Didik dan Orgenes Asmuruf dari Papua. Selamat Kak Didik, tunjukan bahwa anda mampu bersaing di level Nasional.

Persyaratan seleksinya adalah sebagai berikut minimal lulusan Diploma 3, memiliki semangat belajar tinggi, belum pernah bekerja di institusi media, membuat Essay dengan judul "Mengapa saya ingin menjadi Jurnalis Televisi".


School for Broadcast Media (SBM) adalah lembaga pelatihan di bidang jurnalisme yang didirikan oleh Institut Studi Arus Informasi dan didukung oleh lembaga-lembaga internasional demikian yang disampaikan oleh Irma F.L. Doloksaribu dari School for Broadcast Media yang beralamat di Jln. Utan Kayu No.68 A-B Jakarta Timur 13120 P: 8576850 F: 8576843 mail to: irma@broadcast- edu.or.id www.broadcast- edu.or.id

Berikut petikan e-mail dari Rebecca sang penggagas ....., the JFCC commitee have selected two Candiates for the TV basic scholarship DIDIK IRAWAN and ORGENES ASMURUF.

Thank-You,

Rebecca


Berikut petikan e-mail dari Trainning Officer SBM :


Dear Friends,

Terima kasih atas aplikasi teman - teman untuk mendapatkan beasiswa pelatihan jurnalisme TV di School for Broadcast Media dari JFCC. Setelah mempelajari semua aplikasi yang masuk maka terpilih lima orang calon yang langsung diwawancara oleh Rebecca dari JFCC.

Hasilnya, Didik Irawan dan Orgenes Asmuruf mendapatkan beasiswa tersebut. Beasiswa mencakup biaya pelatihan, akomodasi dan transportasi. Pelatihan ini akan berlangsung pada tanggal 25 Juni s.d. 20 Juli 2007, Senin - Jumat, Jam 09.00 - 17.00.

Selamat kepada yang terpilih dan kami akan menghubungi anda. Kepada yang belum terpilih, jangan kecewa. Apabila ada kesempatan berikut, silahkan mengajukan aplikasi lagi.

Terima kasih atas perhatian Teman - teman sekalian. Tetap Semangat

NB: Email pemberitahuan dari Rebecca (JFCC) dapat dibaca dibawah ini. Terima kasih.
Best regards,

Irma F.L. Doloksaribu

Training Officer
School for Broadcast Media
Jln. Utan Kayu No.68A-B
Jakarta Timur 13120

2 comments:

Web Admin said...

Pak, dapet foto Kak Didik dari mana? Kok keren amat? Mudah2an sukses di Jakarta, nanti kalau pulang, kita harus segera wujudkan SMK TI Airlangga Broadcasting Service nya... Jangan lupa pak, kalau telat dikit saja, langsung disalip pesaing....

sigalayan said...

Photo Kak Didik Sy dptkan di cerita pendek yg di email Kak Didik ke Panitia seleksi,sy sdh forward ke Bpk. jg. Ok Pak sarannya