Thursday, May 3, 2007

Keluarga Besar Sentosa


Bahagia, demikian ungkapan kedua orang tua kami H. Soetomo dan Hj. Aliah saat dapat berkumpul dengan anak cucunya, kebahagiaan itu terasa lengkap karena kami dapat berkumpul dalam momentum yang sama. Saya dan Keluarga, Ir. Tunggul Wulung Prabowo dan Keluarga, dr. Hariadi Masjhoer SpB. dan keluarga.

Anak-anak Saya biasa memanggil kakeknya dengan sebutan Eyang Sentosa dan Nenek Sentosa, karena memang ke dua orang tua Saya tinggal di Jl. Sentosa Dalam II No. 94 Samarinda. Kalau hari Sabtu malam atau malam dimana mereka tidak ada ulangan mereka selalu mengajak ke rumah Eyangnya karena disana ada Mayang, adik sepupunya, yang selalu digoda, Mayang masih duduk di TK Besar tapi sudah bisa baca dan tulis apalagi menggambar dan mewarna, jago sekali dia. Barangkali keturunan Bapaknya yang dokter, dan juga keturunan mamanya yang sama-sama suka ngupil, heeeee.... sorry ya Pin, cuman sayang usianya baru 5 tahun sehingga belum bisa masuk SD.

Lain lagi dengan Tunggul, meskipun tinggal di Bandung, komunikasi kami tetap jalan, Tunggul sekarang kerja di Daya Adira (Honda Astra Group), dan bulek londo ... heee .... adalah panggilan akrab anak-anak kami pada Liesna istrinya Unggul, karena paling hobi ngrubah warna rambut (dulu), Kak Derry sudah klas 3 SMP dan baru saja UAN, semoga lulus UAN ya..... , Kak Derry punya banyak ketrampilan seperti olah vokal, bina vokalia, piano, gitar, glass grafir, dan yang pasti .... photo genik .... calon model masa depan, heeee. Rizky, wah ... yang satu ini paling hobi balap motor kecil, pernah juara dan juga traveling sama papa mamanya.

Photo dari kiri ke kanan, berdiri : Saya, David, Tunggul, Liesna, Elvin, Istri Saya; Duduk : Eyang, Nenek; Depan : Bhima, Kak Derry, Mayang, Rizky, Danan


1 comment:

Dee Halim said...

Haloo Pak Sigit, Saya Herly teman sekelasnya Tunggul dan Teh Rini di SMA2, boleh bantu untuk menghubungkan saya dengan beliau2? karena saya akan balik ke indonesia lebaran ini.. dan ingin sekali jumpa dengan beliau2
atau sms saya di (+6581612440)
-Terimakas)