Thursday, May 24, 2007

Dua Profesor


Dua Profesor ....... heee ..... , ketika Saya tunjukan photo ini kepada anak Saya begitulah komentarnya. Sayapun tersenyum .... ternyata Saya baru sadar kalau Saya sudah botak .... mikir apa ya ....... , kebanyakan mikir juga enggak, turunan juga enggak, kali terlalu sering kumpul sama orang-orang pinter yaa ...... heee.

Kali ini Saya berpose dengan Prof. Dr. dr. Moeslichan MZ, SpA(K), beliau adalah "master" nya HMHI (Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia) saat ini beliau aktif di RS. Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Beliau orangnya sangat bersahaja dan familiar .... diusianya yang sudah sepuh beliau sangat antusias membantu dan memperjuangkan hak-hak para penderita Hemofilia, semoga kita yang muda-muda ngak kalah energik dan tetap bersemangat.

Prof perjuangan Prof tak kan pernah kami lupakan, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kekuatan pada Prof sehingga Prof selalu dapat mendampingi kami HMHI hingga kami solid dan mantap dalam mengemban misi yang sangat luar biasa ini.

Photo ini diambil saat acara Rakernas HMHI tanggal 18 Mei 2007 bertempat di Ruang Timor Hotel Borobudur Jakarta.