Monday, July 9, 2007

Liburan Keluarga (Bagian - 1)


Happy dan asyik ..... liburan keluarga tahun ini. Kemarin hari minggu 8 Juli 2007 Saya beserta keluarga, Istri, Bhima dan Danan bangun pagi-pagi sekali karena kami akan pergi berlibur ke Balikpapan. Tujuan kami adalah Pantai Lamaru dan Amozone di Balikpapan Baru. Kami berangkat dari rumah pukul 07.00.

Bhima (Kakak) bilang ... Pah sarapannya jangan di rumah ya, di Bukit Soeharto saja ... asyik Pah, begitu juga adik ... ah adik ngak makan banyak-banyak ... sedikit aja Pah biar asyik, nanti di Balikpapan baru makan banyak. Kakak nyeletuk ... bilang aja dik kalau takut beol di jalan, heeee .... ada-ada saja komentar si Kakak.

Kami tiba di km. 40 Bukit Soeharto pukul 08.00 tepat, menepilah kami di samping jalan poros dan kebetulan sekali ada pondok kosong. Wah asyikkkk ..... makan nasi kuning di pondok kecil dan di bawah pohon. Eehhh Kak - adik ... tau ngak ... pohon-pohon ini dulu papa juga ikut tanam, masakkkkk kata adik ...., bener !!! waktu itu Papa masih mahasiswa baru ... tahun 1985, saat itu seluruh mahasiswa baru UNMUL dikerahkan ke Bukit Soeharto untuk melakukan penghijauan. Dan ternyata sekarang kita bisa nikmatin bersama anak-anak .... hebat ya mah, tuh kak-adik manfaatnya penghijauan atau reboisasi .... akhirnya sekarang kita bisa nikmatin. Iyaaa .... sayang cuman sebungkus nasi kuningnya (kata adik), heeee.


No comments: