Friday, January 18, 2008

Jejak Si Gundul saat di Mina










Ini adalah Photo-photo saat di Mina setelah kami melepaskan diri dari keadaan ihram. Setelah Melontar Jamrah Aqabah dan menggunting rambut minimal 3 helai di pelontaran kami rame-rame gundul di pemondokan.










Bagi Pria disunatkan mencukur habis atau memotong/memendekan rambut kepala atau sekurang-kurangnya memotong sebelah kanan, tengah dan kiri. Bagi wanita afdolnya rambut dikumpulkan jadi satu kemudian ujungnya di potong atau memotong sekurang-kurangnya 3 (tiga) helai rambut sepanjang jari









in action, ..... gagah juga ya biar gundul









Saya dan H. Priyono, teman seregu. Kami bukan pemeran cuplis dalam si Unyil lho ???!!!!









Saya dan H. Zaenuddin, temen seregu. Keren juga ya ??!!!









Ustadz Jamal sedang mencukur H. Zaenuddin, hingga selesai mabit di Mina beliau telah mencukur gundul hampir 150 orang jemaah. Beliau adalah pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang.










Saya, H. Zaenudin Sangkulirang dan H. Abriansyah Yusup (Berkaca mata adalah Putra pertama Alm. H. Saibe pelatih sepak bola legendaris Pusam/Persisam)

2 comments:

Masmalik's Official Blog said...

wuiiihh keren pak, semoga mabrur pak ibadahnya

sigalayan said...

Tks doanya Pak, semoga Allah ridho atas segala amal ibadah kita. InsyaAllah Pak Malik dan Ibu mendapatkan kemudahan untuk memenuhi panggilan Illahi robbi ke tanah haram Makkah Al Mukaromah. Amien