Tuesday, February 5, 2008

Selamat Ulang Tahun ke - 8 STIMIK BALIKPAPAN

Tepat 1 Pebruari 2008 STIMIK-STIKOM Balikpapan merayakan sewindu pengabdiannya pada dunia pendidikan di Tanah Air kita. Usia 8 tahun merupakan momentum penting untuk mengevaluasi keberhasilan, biasanya masyarakat melihat dalam "kaca mata" seberapa besar lulusan yang terserap di dunia kerja, ada ngak lulusannya yang "jadi orang". Kalau sudah begitu masyarakat akan menilai "wah sekolah disana aja, gampang cari kerjanya". Inilah sementara pendapat kebanyakan orang dalam menilai bagus tidaknya sebuah institusi pendidikan (apakah itu perguruan tinggi, SMK atau di lembaga-lembaga kursus).

Inilah yang menjadi sebuah tantangan ke depan. Hanya mereka yang mempunyai Fisi dan Misi strategis yang akan mendapatkan tempat di masyarakat dan dunia kerja. Untuk menjawab ini STIMIK-STIKOM Balikpapan telah meletakkan "mimpi besarnya" untuk menyambut Abad Millenium. Tepat sewindu kelahirannya dilakukan seminar nasional bertema CIO Solusi Menjawab Tantangan Global dan Millenium Development Goals. Kita doakan semoga seluruh jajaran STIMIK-STIKOM Balikpapan dapat konsisten dan Komitmen untuk mencetak generasi bangsa yang Mandiri.

Bp. Hasjim Machmud dan Ibu (kiri) , Bpk. Satria Darma (paling kanan), Bpk. Edi Subrata (dua dari kanan adalah Ketua STIMIK-STIKOM Balikpapan)

No comments: