Tuesday, February 12, 2008

Airlangga di Malam Hari

Airlangga Education Group Samarinda saat ini terus berupaya untuk meningkatkan kinerjanya terutama pada kegiatan sesi malam hari. Beberapa kegiatan (sesi malam) yang saat ini sedang berjalan yaitu Kursus Bahasa Inggris, Bimbingan Belajar dan Pelatihan Internet. Berikut rekaman kegiatan Airlangga Education Group di saat malam hari.

Siswa Bimbingan Belajar tingkat SLTA/SMK

Bimbingan Belajar tingkat SMA/SMK ini difokuskan pada mata pelajara yang di UN kan

Sekilas tentang Airlangga English Course (AEC) :
Di awal 2008 Airlangga Education Group Samarinda membuka unit bisnis baru yaitu Airlangga English Course disingkat AEC. Kursus bahasa Inggris ini terbuka untuk umum dan terbagi dalam beberapa level kelas yaitu Kids 1, Kids 2, Kids 3, Children1, Children 2, Children 3, Teens 1, Teens 2, Teens 3, Young Adult 1, Young Adult 2, Young Adult 3. Menurut Monica Rachanee Brown (Manager AEC) belajar menguasai bahasa Inggris itu penting untuk masa depan.

Suasana kelas AEC, maksimal 10 orang dalam 1 kelas
Siswa AEC di ajak selalu aktif di kelas, targetnya mereka harus berani tidak hanya berbicara dalam bahasa inggris tetapi "Berdebat dalam Bahasa Inggris"Efektifitas kelas akan terukur dengan aktifnya seluruh siswa dan seluruh siswa harus mendapat kesempatan berbicara dalam setiap sesi pertemuanKombinasi 2 pengajar dalam satu pertemuan merupakan salah satu unggulan AEC

Pelatihan Internet kerja sama dengan PT. Telkom Tbk saat ini sedang berlangsung untuk beberapa waktu ke depan. Pesertanya adalah 74 orang guru dari berbagai SD dan SMP se kota Samarinda. Kegiatan ini adalah dalam rangka CSRnya PT. Telkom Tbk yang bertema Internet Goes to Community. Berikut photo-photonya :
Berikut photo halaman parkir Airlangga di malam hari yang di ambil pada hari senin malam tgl. 11 Pebruari 2008 pukul 20.00 wita, semoga spiritnya tetap terjaga.



No comments: